Minggu, 06 Oktober 2013

Sedikit Tentang Saya

Assalamualaikum teman teman, khusus nya yg lagi baca postingan saya kali ini :v
eeeiiittss, sebelum di lanjutin di jawab dulu dong salam dari saya ini hehehe,

alhamdulillah akhirnya saya bisa buat postingan ini, karena dalam satu minggu ini di sibukkan dengan padatnya kuliah hahaha, maklum laah bro masih mahasiswa baru :D
oh iya ini blog udh tua looh, sudah berumur 2 tahun lebih wkwkwk, yaa soaalnya dulu ngegunain blog cuman untuk promosi BO aja hehe,

Oke deh, langsung aja ya, saya mau memperkenal kan diri dulu hehe
Nama saya Rasyid Rosidi sih asli nya,
tp gara" kesalahan teknis jadinya nama saya kalo ditulis jadi Rasyd Rosidi, sayang banget sebenernya udah  ninggalin si i nyaa -_-, tapi yaa apa boleh buaat deh...
ooh iya, saya dulu sekolah di SMP N 10 Bandar Lampung, SMA nya nyasar ke SMA YP UNILA, dan sekarang pun ngelanjutin di Universitas Lampung, fakultas MIPA Matematika...

sebenernya sih kepengen masuk Ilmu Komputer, tapi diterima nya di Matematika, hehee, mungkin Allah punya rencana yang baik kali yah untuk saya, yaaa semoga saja deh yaa :D, aamiin
curhat dulu dikit deeh yaa wkwkw, dulu sih pas kelas 1 SMP, saya kepengennya nanti kuliah di jurusan Matematika, yaa karena pada saat itu, saya sangat senang dengan matematika hehehe
dan selanjutnya pas kelas 1 SMA , karena saya senang fisika hehe, saya jadi pengen kuliah nanti ngambil fisika., dan pada kelas 1-3 nya karena saya suka ngoprek ngoprek komputer, lagi lagi saya pengennya memperdalam ilmu di bidang komputer nantinya, dan akhirnya saya memilih ilmu komputer di pilihan pertama dan matematika di pilihan kedua, dan akhirnya yang keterima matematika, tadi nya agak kecewa sih ga keterima di pilihan pertama, hehe,
  tapi setelah dipikir" akhirnya saya ambil matematika nya, dari pada saya enggak ada di unila , mending saya ambil aja kan hehehe

                 makanan apa yang anda suka?, kalau di tanya makanan apa yang saya sukai, saya suka semua, dr makanan mahal atau pun makanan murah saya suka :v, tapi yang paling saya sukaain yaaa PEMPEK kok :$ hehe
apa hoby anda?, naah kalo soal hoby, saya jawabnya olahraga wkwkw, yang simple aja lah yah heehe, saya suka, bola, bulu tangkis, renang, tapi sebenernya olahraga itu bukan hoby saya sih wwkwk, kalo waktu masa remaja sih emang suka banget yang namanya bola, kalo sekarang sih sudah berkurang, tp masih suka kok :D
             kalo kegiatan yang saya sukai sih, tentang IT,oprek" PC dan HH saya si mas andro, internetan, download, nonton film, nonton anime, facebookan, twitteran, dan main game :D

eeits jangan salah ya yang menurut anda facebook itu membosankan, tapi menurut saya facebook itu tidak membosankan, soalnya di facebook, kita bisa mendapatkan ilmu baru, dan sharing" tentang ilmu apa aja, bukan hanya untuk ngeliatin status orang aja, mungkin itu yang membuat anda bilang facebook itu mmbosankan, so semua tergantung bagaimana anda memanfaatkannyaa.
oh iya di twitter juga itu sangat berguna loh, kalo kita bisa memanfaatkan media social seperti facebook dan twitter dalam hal yang baik, banyak ilmu dan info info yang bisa kita dapat dari media social ini...

dan ini ada lah foto sebagian aktor aktor yang saya sukai :$

 

Oh iya saya juga suka loh sama monyet :v kwkwkw, sangking suka nya sampe melihara monyet di rumah ahahah, ini dia foto foto nya










udah deh yaang sampe sini dulu hehee, ntar kalo ada waktu saya lanjutkan lagi
assalamualaikum wr. wb.
jangan kapok berkunjung di blog saya yah hehee

















           





1 komentar:

Oke Deh !!! mengatakan...

Bagus foto monyetnya,,,tapi sy kurang suka memelihara monyet mungkin karena taku rabies,,,

Posting Komentar